Bantah Usung Kotak Kosong, Disel: Pilihan Saya Serahkan Kepada Masyarakat

0
2048
I Wayan Disel Astawa

MANGUPURA –  Ketua Partai Gerindra Badung I Wayan Disel Astawa membantah partainya akan mengusung kotak kosong, paska turunnya rekomendasi kepada pasangan I Gusti Ngurah Agung Diatmika dan I Wayan Muntra (Diatmika-Muntra). Disel menyerahkan sepenuhnya pilihan pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang kepada masyarakat.

“Saya tidak ada membuat pernyataan gerindra mengusung kotak kosong paska penyampain rekomendasi kepada pasangan Diatmika-Muntra. Berikutnya untuk pilihan saya serahkan kepada masyarakat untuk melakukan pilihan,”tegas Disel yang dikonfirmasi, Rabu (2/9/2020).

Gerindra lanjut Disel, sebenarnya sangat menginginkan berjalannya alam demokrasi  yang sehat. Akan tetapi karena Gerindra hanya hanya memiliki dua kursi di DPRD Badung, sehingga tidak bisa mengusung atau mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Walaupun sebagai partai kecil, kata Disel, Gerindra tetap memegang komitmen. Terbukti rekomendasi untuk Diatmika-Muntra yang memang sejak awal diusung melalui Koalisi Rakyat Badung Bangkit (KRBB) telah diterbitkan. “Saya memohon maaf kepada masyarakat Badung, selaku Ketua DPC Gerindra Badung belum mampu mengusung Diatmika-Muntra sebagai calon pada Pilkada Badung bulan Desember mendatang, karena ada salah satu partai di KRBB berubah pikiran, saat proses masih berlangsung,”pungkasnya. (lit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here