Ayo, Sabet Minimal 2 Emas di Kejurnas Virtual

0
60
SIAP TEMPUR : Tim kempo Bali siap tempur di Kejurnas virtual hari ini

DENPASAR – Delapan kenshi putra dan putri Bali bakal mengejar minimal  2 medali emas untuk bisa direalisasikan dalam Kejuaraan Nasional  (Kejurnas) Virtual Tandoku Shorinji Kempo Piala Menteri Kominfo 2020  di Balai Komunikasi Mengwi, Badung 13-14 Agustus hari ini. Mereka  bertekad bakal tampil dengan jiwa bushido.

Delapan kenshi itu turun di nomornya masing-masing yakni, di nomor  Embu Beregu Campuran terdiri dari Triyanto, Nadya Billy dan Yeristus  Varis  Mardi, nomor Tandoku Kyu Kenshi Putra diwakili Rikki Pardede,

Tandoku Kyu Kenshi Putri yakni Ni Kadek Ayu Juniantari, Tandoku I DAN  Putra diperkuat Erasmus Naris Fendi. Sedangkan untuk Tandoku I DAN  Putri diwakili Satriani Ayu Purnama, Tandoku III DAN Putra diperkuat  Rudy Sihaloho dan Tandoku III DAN Putri diwakili Nadya Billy. Sedangkan untuk Ofisial adalah Walter Rau dan pelatih Karim Djami.

“Kami mensuport terus para kenshi untuk mengejar target maksimal  dengan minimal meraih 2 medali emas. Kami percaya dan yakin dengan  kualitas kenshi dan kami minta mereka bertanding dengan jiwa bushido,”  kata Ketua Umum Pengprov Perkemi Bali Adi Priyanto, usai pelepasan  kenshi ke Kejurnas virtual itu, di kantor PLN Bali, Renon Denpasar,  Selasa (11/8/2020) malam.

Selain itu,  pihaknya juga meminta para kenshi agar konsentrasi saat  bertanding dan mengeluarkan seluruh kemampuannya dengan bagus apalagi  sudah melakukan latihan dengan kerja keras dan penuh motivasi tinggi. “Bagaimanapun juga kerja keras atlet dalam latihan selama ini harus  diyakini bahwa tidak akan mengkhianati hasil. Artinya dengan kerja  keras maka prestasi bakal mengikuti dengan sendirinya,” tambah Adi  Priyanto.

Di lain pihak, Wakil Ketua Umum Pengprov Perkemi Bali Fredrik Billy  menambahkan, kualitas delapan kenshi tersebut tak diragukan lagi  karena jam terbangnya di even nasional sebagian besar sudah padat dan berprestasi. “Semoga apa yang menjadi harapan dan keinginan kami semua  bisa terpenuhi dan para kenshi mampu memberikan hasil terbaik. Kita tunggu saja,” pungkas Billy yang juga Bidang Hukum dan Etika KONI Bali itu. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here