Ini Tekad Ketua Baru Pengkab Perkemi Badung

0
130
Cuk Taruna Hendrajaya atau Deden.

BADUNG – Setelah terpilih pada Muskab Pengkab Perkemi Badung lalu, Ketua Perkemi Badung Cuk Taruna Hendrajaya  memiliki dua tekad  yang penuh tantangan. Tekad tersebut yakni memperbanyak dojo dan  mendongkrak prestasi kempo Badung pada ajang Porprov Bali XV/2022 di Badung.

“Kami belum bisa beraktivitas dulu karena masih menunggu pelantikan kami dulu untuk periode 2020-2024 setelah pelantikan pengurus baru  Pengprov Perkemi Bali rencana 5 September nanti. Tapi ada dua tekad  besar yang kami emban ke depannya,” ujar Cuk Taruna Hendrajaya, Senin  (10/8/2020).

Dua tekad tersebut menurut pria yang akrab disapa Deden tersebut, memperbanyak dojo yang memang benar-benar aktif  sehingga banyak memunculkan kaderisasi kenshi. Dojo sekarang ini  sementara menurutnya masih ada empat dojo yang aktif dan bakal  diperbanyak lagi dengan dojo-dojo baru nantinya. “Ini karena kami akan memperbesar kempo di Badung dengan mengutamakan  regenerasi di dojo-dojo sekaligus ke depannya kami juga bakal masuk ke  sekolah-sekolah agar kempo bisa besar juga di lingkungan akademisitu,” terang Cuk Taruna.

Sementara tekad kedua disebutkannya yakni mendongkrak prestasi kempo  Badung di ajang Porprov Bali tahun 2022 mendatang. Dirinya bakal  berupaya keras dengan pengurus dibawahnya bakal bekerja keras untuk meningkatkan ranking perolehan medali di Porprov Tabanan XIV/2019 di Tabanan silam. “Di Porprov Tabanan kami masih di peringkat IV dengan  dua emas dan nanti ketika Badung menjadi tuan rumah kami akan berupaya  keras meningkatkan perolehan medali emas sekaligus memningkatkan,”  pungkasnya. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here