Belum Pernah di Cabor, Ini Tekad Ketum Perkemi Bali

0
99
Ketua Perkemi Bali Adi Priyanto

DENPASAR – Ketua Umum Pengprov Perkemi Bali Adi Priyanto mengaku  memiliki tekad dan harapan tinggi terhadap dunia prestasi di dunia  kempo di Bali. Banyak hal yang bakal diperolehnya terutama dari sisi  sharing knowledge atau berbagai berbagi pengetahuan soal cabang  olahraga (cabor) bela diri ini.

“Saya ikut terlibat di dunia kempo Bali ini pertama karena  kekeluargaannya sangat luar biasa dan kedua memberikan wawasan luas  kepada saya bagaimana berkecimpung di olahraga yang sebelumnya belum pernah saya jalani,” kata Adi Priyanto, Minggu (09/8/2020).

Selain itu tambah pria yang juga Genera Manager (GM) PLN UID Bali itu, masuknya dirinya di kempo ini disambut para pengurus dan kalangan  kempo di Bali dengan welcome yang begitu baiknya. Tak hanya itu,  dirinya juga bisa sharing knowledge atau berbagi pengetahuan bagaimana  mengelola kempo di Bali ini untuk semakin maju. “Ya memang benar semua ini merupakan tantangan tersendiri  bagi saya  sebagai Ketua Umum karena target kempo Bali ini untuk prestasi cukup  tinggi yakni minimal meraih 2 emas, pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas)  Piala Menkominfo secara virtual yang digelar kerja bareng dengan  Kemenkominfo dengan PB Perkemi, 13-14 Agustus mendatang,” terang Ketua  Umum berusia 54 tahun ini.

Target tersebut juga dipancang Adi Priyanto yang asal Tulungagung itu  untuk di PON XX/2021 di Papua mendatang yakni minimal dua emas.  “Dengan kesungguhan pengurus dan kesungguhan para atlet dalam berlatih  jelasnya akan bisa membuahkan hasil yang sangat bagus seperti yang  kami semua harapkan,” demikian Adi Priyanto. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here