Rutin Ikut Aksi Sosial

0
109
Laksmi Duarsa

DENPASAR – Ditengah masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir di Bali  sekarang ini kalangan olahraga masih ikut aktif terlibat dalam aksi  sosial. Salah satunya yang ditunjukkan salah seorang pengurus KONI  Bali Laksmi Duarsa. Bagian medis di induk organisasi olahraga di Bali  itu tetap rajin atau tetap rutin terlibat dengan aksi sosial.

“Tetap saya rutin terlibat di aksi sosial bersama para  pejabat sampai dengan artis Bali termasuk pihak-pihak lainnya yang mengajak saya. Paling dekat yang sudah berjalan yakni pada 28 Juni lalu,” tutur Laksmi Duarsa saat dihubungi, Selasa (14/7/2020).

Aksi sosial yang telah digelar itu disebutkannya yakni konser amal bertajuk “Menabur Kasih”. Dalam konser amal tersebut didalamnya juga  terdapat selain artis Bali juga melibatkan para pejabat dan istri  pejabat seperti diantaranya istri Gubernur Bali, Bunda Putri Suastini  Koster. “Rencananya nanti ada lagi gelaran aksi sosial pada Agustus mendatang. Tapi ini masih rencana. Kalau sebelum-sebelumnya sih jika berkaitan dengan artis Bali dilakukan baik melalui online maupun secara langsung di suatu tempat namun tetap menerapkan protokol kesehatan,” imbuh

Laksmi Duarsa.

Wanita yang berprofesi sebagai dokter spesialis kulit tersebut  melakukan semua itu ditengah kesibukannya karena ingin bersama-sama  meringankan masyarakat atau warga yang terdampak dengan pandemi covid-19. “Kami memberikan bantuan dengan sasaran tepat seperti masyarakat atau warga yang tidak bekerja atau masyarakat yang tidak mampu. Tekad saya akan selalu melaksanakan aksi sosial baik menggandeng atau digandeng  pihak lainnya,” tutup Laksmi Duarsa. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here