KarangasemTerkini

Semeton GMT Beri Paket Sembako Bagi Peserta Donor Darah

KARANGASEM – DPD Golkar Karangasem mengadakan kegiatan donor darah sebagaimana kegiatan yang sama diadakam DPD Golkar kabupaten lainnya di Bali, Minggu (12/7/2020).

Menariknya, peserta donor darah di Karangasem menerima bingkisan berupa sembako dari I Gusti Made Tusan dari sementon GMT. Bingkisan ini sebagai ucapan terima kasih kepada peserta donor darah.

Sebanyak 200 peserta ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini selain kader juga berasal dari mahasiswa lokal Karangasem dan club motor. Kegiatan ini juga melibatkan PMI Karangasem.

BACA JUGA:  Komisi III Minta Disdik Perhatikan Sumber Daya TK di Nusa Penida

Ketua Panitia Wayan Dikep mengucapkan terima kasih kepada Gusti Made Tusan atas sumbangsihnya kepada peserta donor darah.

“Pada kesempatan ini kami sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas semua partisipasi dan sumbangsih dari beliau,” ucapnya.

Dalam rangkaian kegiatan kemanusiaan yang mengambil tema “Bersama Atasi Covid-19” ini Golkar Karangasem telah mendistribusikan beberapa alat pelindung diri, masker dan desinfektan ke beberapa Puskesmas.

BACA JUGA:  Kapolres Tabanan Blusukan di Terminal Kediri,  Dengarkan Aspirasi dan Keluhan Masyarakat

Sementara Ketua Plt Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan mengucapkan terima kasih kepada PMI Karangasem yang telah membantu dalam kegiatan tersebut. Pihaknya juga mengaku sudah mengkomunikasikan dan menyerap aspirasi, terkait apa saja kendala yang ada di PMI selama ini.

“Mudah-mudahan gerakan sosial ini bermanfaat untuk kita semua,” ujar Setiawan. (ami)

Back to top button