Maling Motor Terekam CCTV

0
97
TEREKAM CCTV: Terduga pelaku pencurian sepeda motor.

DENPASAR – Seorang pemuda terekam CCTV melakukan pencurian sepeda motor DK 4173 IH milik Kadek Jasmara (29) yang diparkir depan rumahnya di Jalan Raya Pemogan, Gg Bougenvillle nomor 10A, Denpasar Selatan, Rabu (8/7/2020).

Informasi yang dihimpun, pencurian itu terjadi sekitar pukul 19.00 Wita. Jasmara awalnya memarkir motor depan rumah kemudian ditinggal ke dalam.  Sekitar pukul 21.00 wita, ia keluar dan kaget karena kendaraannya tidak berada di tempat semula.  “Korban sempat bertanya kepada warga sekitar tapi  tak ada yang mengetahui,” ungkap sumber petugas, Kamis (9/7/2020).

Kadek Jasmara mengecek CCTV di rumah tetangganya dan diketahui motornya dicuri. Pelaku mengenakan celana pendek hitam, sandal jepit dan baju hitam jalan kaki ke TKP. Sebelum beraksi, ia terlebih dahulu memantau situasi.  “Diduga, dia menggunakan kunci palsu dan aksinya sangat cepat. Dia kabur kea rah utara,”beber sumber.

Kanit Reskrim Polsek Densel Iptu Hadimastika membenarkan adanya laporan tersebut. “Kami masih melakukan penyelidikan,”ujarnya.  (bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here