BadungPeristiwa

Bule Perempuan Menangis, Diduga Jadi Korban Jambret

BADUNG – Seorang wisatawan perempuan menangis depan sebuah warung makan di wilayah Kuta Utara, Badung. Diduga, ia menjadi korban jambret dan pelakunya mengendarai Honda PCX Hitam.

Perempuan memiliki rambut sedada yang identitasnya belum diketahui itu jadi sasaran  penjahat jalanan saat melintas di Jalan Beraban, Banjar Taman, Kerobokan, Kuta Utara, Selasa (7/7/2020) sore. Persitiwa tersebut viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Badung AKP AKP Laorens Raja Mangapul Heselo yang dikonfirmasi mengaku sudah mendengar informasi tersebut. Hanya, warga asing tersebut belum ada melapor ke POlres Badung atau Polsek Kuta Utara. “LP (Laporan) belum masuk. Jadi indentitas korban belum kami kantongi. Saya tahunya dari media sosial tapi tetap  kami dalami informasi itu,” ujarnya, Rabu (8/7/2020).

BACA JUGA:  Pelaku Jualan Online, Kanwil Kemenkumham Buka-bukaan Soal Penangkapan 10 WNA Tiongkok di Kuta Selatan

Meski belum ada laporan, AKP Laorens sudah memerintahkan anggotanya mencaritahu korban untuk dimintai keterangan. Selain itu, patroli juga ditingkatkan di tempat rawan kejahatan jalanan di wilayah Kuta Utara.  “Anggota saya telah siaga dan melakukan penyelidikan terhadap pelaku,” tegas perwira asal Papua ini. (bar)

Back to top button