Pamitan Olahraga, Sudartika Meninggal di Got

0
71
EVAKUASI : Petugas mengenakan pakaian APD evakuasi jenazah I Wayan Sudartika.

Denpasar – I Wayan Sudartika (54) yang merupakan ASN di Sub Bagian Verifikasi Keuangan Setda/Biro Umum dan Protokol Provinsi Bali ditemukan meninggal di got gapura pintu keluar sebelah utara Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar, Jumat (3/7/2020) sekitar pukul 07.30 wita.

Istri almarhum, Wayan Sutarsih (54) menceritakan, suaminya sekitar pukul 07.00 wita pamitan berangkat ke kantor untuk olahraga bersama. “Saya sempat ingatkan supaya beristirahat karena masih sakit tapi dia langsung pergi,”katanya.

Karena merasa cemas, perempuan berdinas di Kantor Dinas Pariwisata Provinsi Bali itu menghubungi suaminya tapi tidak diangkat dan dikirnya suaminya sedang berolahraga.  Sampai kantor, Sutarsih yang tinggal di Jalan Pakis Aji, Gang Lenggana Sari VIII nomor 5, Denpasar itu  kaget menerima kabar bahwa suaminya ditemukan meninggal.

Sementara, proses evakuasi dilakukan sekitar pukul 08.00 Wita. Petugas  mengenakan pakaian APD membawa jenazah ke RSUP Sanglah. Kapolsek Denpasar Timur Kompol I Nyoman Karang Adiputra mengatakan, dari keterangan istri korban menyampaikan bahwa Sudartika mengalami sakit komplikasi jantung, stroke dan hipertensi. “Penyebab kematian karena sakit,”tegasnya.  (bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here