ODGJ Bawa Sajam Ngamuk di Pertokoan Emas

0
177
DIAMANKAN : Pria mengalami gangguan jiwa dinaikkan ke truk Satpol PP Denpasar.

DENPASAR – Seorang pria membawa senjata tajam mengamuk di pertokoan emas Jalan Hasanudin, Denpasar, Senin (29/6/2020). Bersyukur, ulahnya itu tidak sampai melukai warga hingga akhirnya diamankan petugas Satpol PP.

Belakangan diketahui pria yang identitas serta alamat rumahnya belum diketahui itu mengalami gangguan jiwa. “ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) memang sering muncul di pertokoan emas Jalan Hasanudin. Tapi yang  diamankan tadi itu membawa senjata tajam sehingga membahayakan,”ujar Kasatpol PP Kota Denpasar I Dewa Gede Anom Sayoga.

Pria tersebut diamankan di Kantor Satpol PP Denpasar dan sudah dilakukan rapid test. “Kalau hasilnya non reaktif, maka langsung dibawa ke RSJ Bangli. Tapi kalau reaktif, dilakukan tes swab dan diserahkan ke Dinas Kesehatan Kota Denpasar untuk penanganan lebih lanjut,”ungkap Sayoga.

Ia menambahkan, pihaknya terus meningkatkan patroli untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di  tengah pandemi Covid-19 ini. Sayoga mengimbau masyarakat yang memiliki anggota keluarga mengalami ODGJ agar memberikan perhatian dan merawat dengan baik sehingga tidak sampai ke luar rumah dan mengggangu masyarakat. (sur)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here