KlungkungPeristiwaTerkini

Tampang Anggota Belum Rapi

KLUNGKUNG-Polres Klungkung menggelar kegiatan penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) kepada anggotanya,Rabu (24/6/2020).

Kegiatan yang dipimpin Wakapolres Kompol Sindar Sinaga bersama Kasi Provos Ipda I Wayan Suartika, meliputi pemeriksaan sikap tampang, kebersihan, kelengkapan surat dan kelengkapan surat kendaraan. Hasilnya ?

“Dari pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya pelanggaran. Seluruh anggota Polres Klungkung secara administrai lengkap bisa menunjukkan surat-surat kendaraan yang masih berlaku. Untuk kebersihan dan sikap tampang anggota masih ditemukan ada anggota cukuran rambutnya tidak rapi,” kata Ipda I Wayan Suartika.

BACA JUGA:  Perayaan Banyupinaruh di Kabupaten Klungkung Dijaga Aparat

Suartika menyatakan tujuan pemeriksaan adalah melakukan pengawasan ketertiban dan kedisiplinan anggota Kepolisian, karena sebagai anggota Polri dalam pelaksanaan tugas wajib mentaati peraturan perundang-undangan dan peraturan kedinasan yang berlaku.

Sementara Kompol Sindar Sinaga menambahkan kegiatan ini merupakan agenda rutin bulanan Polres Klungkung, yang pelaksanaannya dilakukan tanpa ada jadwal, tapi sesuai perintah atasan. (yan)

Back to top button