GianyarHeadlineTerkini

Bupati Mahayastra Warning Pemilik House Of Om Bali

GIANYAR –  Bupati Gianyar Made Mahayastra memberikan teguran sekaligus peringatan (warning) kepada pemilik House Of Om Bali Wissam Berakeh, Selasa (23/6/2020) terkait kerumunan wisatawan melakukan yoga tanpa menerapkan protokol kesehatan.

Menurut Mahayastra, aktivitas wisatawan asing di House Of  Bali OM yang viral di media sosial mendapat atensi Gubernur Bali Wayan Koster.    “Saya juga dapat beberapa fakta-fakta terkait dengan kegiatan itu dan dikirim langsung oleh Bapak Gubernur Bali sehingga saya menyampaikan kepada staf, gugus tugas, untuk memanggil penanggung jawab ini (pemilik House Of Om Bali),” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Mahayastra masih sebatas memberikan “warning”. Apabila terulang, ia akan menutup tempat spiritual berlokasi di Jalan Raya Bona, Kelurahan Bitera, Gianyar itu. “Hari ini kita  berikan peringatan. Namun, bila sekali lagi ada pelanggaran dan apapun alasannya kita pastikan akan berikan tindakan tegas,”ungkapnya.

Usai mendapat teguran, Wissam Berakeh melayangkan permintaan maaf atas kejadian pada 18 Juni 2020 tersebut. “Saya Wissam Berakeh, saya minta maaf atas apa yang sudah terjadi pada tanggal 18 Juni 2020 lalu. Itu di luar kontrol saya, saya minta maaf. Saya cinta Bali, saya senang tinggal di Bali,” kata Wissam yang sudah tiga tahun tinggal di Bali.

Back to top button