DPC Perpadi Tabanan Berbagi Kasih di Panti Yatim Piatu

0
416
PEDULI ANAK YATIM : Ketua DPC Perpadi Tabanan I Ketut Sukarta menyerahkan bantuan pada pengelola Panti yatim Piatu

TABANAN – Di tengah pandemi Covid-19, banyak warga yang terdampak secara ekonomi, termasuk panti asuhan anak yatim piatu. Sementara itu berbagai pihak juga sangat empati dan simpati dengan penderitaan masyarakat dengan memberikan berbagai  bantuan.

Seperti dilakukan para pengusaha penggilingan padi  yang tergabung dalam DPC Perpadi Tabanan memberikan bantuan  sembako berupa beras, telor dan lainnya untuk panti asuhan yatim piatu di Celebuh, Banjar  Abianlalang, Wanasari, Tabanan. Penyerahan sembako dan sejumlah uang tersebut juga disaksikan Camat Tabanan I Gede Arya Suta.

Ketua DPC Perpadi Tabanan I Ketut Sukarta ketika dikonfirmasi mengakui, pihaknya turut prihatin dengan kondisi yang terjadi saat. Banyak warga masyarakat yang terdampak secara ekonomi  sehingga kesulitan untuk biaya hidup. Hal tersebbutlah membuat para anggota Perpadi di Tabanan untuk membantu berupa beras dan semabko lainnya bagi warrga terdampak. “Kami sudah turun dan memberikan bantuan untuk panti yatim piatu di Celebuh,” kata Sukarta, Senin (22/6/2020).

Perpadi peduli anak yatim piatu

Diakui, bantuan yang diberikan tidak seberapa. Namun diharapkan dapat bermanfaatkan bagi pengelola panti untuk merawat anam yatim piatu yang ditampung. “Mudah-mudahan bisa bermanfaat meringankan beban mereka,” harapnya.

Ditambahkan, pihaknya  bersama anggota Perpadi akan mencoba membantu masyarakat yang kesusahan. Meski tidak banyak , tapi bisa membantu. “Kedepan kami akan meneruskan aksi sosial ini,” pungkasnya. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here