KlungkungTerkini

Gelar Baksos, Bima Aria Kunjungi Panti Asuhan

KLUNGKUNG-Kepolisian Resor Klungkung, melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) di Panti Asuhan Dharma Jati, Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan Jumat, (19/6/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, didampingi pejabat utama Polres Klungkung. Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Klungkung bersama para pejabat Polres Klungkung dan Bhayangkari Cabang Klungkung bersilaturahmi, juga menyerahkan bantuan berupa sembako sebagai wujud kepedulian Polri kepada pihak panti asuhan.

Baksos ini serangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-74, 1Juli 2020. Kapolres Klungkung di sela-sela bakti sosial mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan kemanusiaan antara polisi dengan masyarakat, sekaligus membantu masyarakat dengan beberapa kebutuhan bahan pokok.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat ditengah masa pandemi yang kita hadapi saat ini,” tandas Kapolres Bima Aria.

BACA JUGA:   Pilkada Tabanan Dipastikan Tanpa Calon Perseorangan

Pemilik panti asuhan I Wayan Nika mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Klungkung bersama rombongan yang sangat peduli terhadap anak-anak yatim semoga kedepannya jajaran Kepolisian Polres Klungkung lebih dicintai ,semakin terpercaya sebagai penegak hukum dan semakin jaya diusianya yang ke -74. (yan)

Back to top button