DenpasarSport

Pandemi Covid-19, GOR Bulutangkis Dewarra Tetap Aktif

TABANAN – Di masa new normal berjalan sekarang ini GOR Bulutangkis Dewarra tetap aktif digunakan oleh para pebulutangkis maupun masyarakat umum. Tapi protokol kesehatan tetap dijalankan sesuai dengan himbauan pemerintah.

“GOR bulutangkis Dewarra tetap aktif dan masih didatangi atlet bulutangkis Tabanan atau masyarakat umum untuk latihan atau berolahraga. Tapi tetap kami tekankan dan kami terapkan protokol kesehatan,” tutur pemilik GOR Dewarra IGB Arya Candra Palasara, Kamis (18/6/2020).

Hal itu diakuinya sangat aman lantaran untuk main bulutangkis memiliki jarak yang cukup jauh dan tidak bersentuhan. Baik saat main atau duduk setelah main selalu ada jarak yang aman. Apalagi olahraga merupakan persyaratan dalam menjaga kesehatan seperti yang menjadi anjuran pemerintah. Bahkan menurutnya, perbandingan kedatangan pengunjung saat pandemi Covid-19 dengan sekarang ini grafiknya meningkat. “Semua itu karena bulutangkis selain untuk olahraga dan hiburan pastinya juga untukmenghilangkan kejenuhan pengunjung di rumah saja,” sebut pria yang juga Sekretaris Umum (Sekum) Pengprov PBSI Bali itu.

BACA JUGA:   Sekda Dewa Indra Jadi Tim Penilai Wawancara Kandidat Paritrana Award tahun 2024

Pengunjung yang kebanyakan datang disebutkannya merupakan pengunjung dewasa dan remaja serta umumnya  mereka menyewa lapangan dari siang sampai sore dan berlanjut dari sore sampai malam. “Sedangkan kalau siang kebanyakan anak muda yang bermain sementara kalau sore yakni orang-orang dewasa,” demikian Candra Palasara seraya menambahkan jika GOR Dewarra juga selalu siap jika digunakan latihan para atlet bulutangkis Tabanan atau para atlet bulutangkis PON Bali. (ari)

Back to top button