PDIP Bali Serahkah 18 Ton Beras untuk Warga Terdampak Covid-19

0
239
BANTUAN BERAS : Koster serahkan bantuan beras ke masing-masing DPC untuk dibagikan kepada warga terdampak Covid-19

DENPASAR РDPD PDIP Bali menyerahkan 18 ton beras kepada sembilan DPC PDIP kabupaten kota se Bali di Sekretariat DPD PDIP Bali, Senin (01/6/2020). Masing-masing DPC kebagian 2 ton beras diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster didampingi Sekretaris DPD IGN Jaya Negara,  Nyoman Adi Wiryatama yang juga Ketua DPRD Bali, Ketua Fraksi PDIP Bali  kabupaten kota anggota dewan.

Ketua DPD Wayan Koster menyebutkan, bantuan beras ini akan diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan disalurkan melalui DPC PDIP kabupaten kota di Bali. Selain 18 ton beras melalui DPC juga ada tambahan lagi 12 ton beras. Penyerahan bantuan beras ini juga dirangkaikan dengan bulan Bung Karno yang diperingati sejak 1 Juni sampai 30 Juni. “Beras ini beras berkualitas yang didatangkan langsung dari petani dari Kabupaten Jembrana dan Tabanan. Beras yang berkualitas dan harga terjangkau, “ujarnya.

Ketua Fraksi PDIP setiap kabupaten siap membagikan beras bantuan DPD PDIP Bali untuk warga terdampak Covid-19.

Selain pemberian bantuan beras, bulan Bung Karno tahun ini juga dilaksanakan berbagai kegiatan  dengan tema perwujudan Tri Sakti Bung Karno.  Berbagai kegiatan juga dilombakan dan digelar selama sebulan. Hanya saja kegiatan lomba-lomba seni dan budaya ini dilaksanakan secara online termasuk seminar melalui video virtual. (arn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here