Dewa Nida : Bukan Politik Tapi Peduli Sesama !

0
3202

KLUNGKUNG- Gerakan Partai Golkar peduli warga terdampak Covid-19 sampai ke Klungkung. Salah seorang pengurus DPP Partai Golkar Dewa Made Widiasa Nida bersama jajaran pengurus DPD Partai Golkar Klungkung, menyerahkan ratusan paket sembako kepada warga Klungkung yang terdampak pandemi Covid-19, Minggu (30/5/2020).

Dewa Nida dan pengurus Golkar lainnya tetap mengingatkan warga agar tidak berkerumun saat mengambil bantuan sembako, yang dibagikan di depan Sekretariat DPD Golkar Klungkung, Jalan Gajah Mada,Semarapura. Warga pun dengan tertib antre dan menjaga jarak serta semua menggunakan masker.

“Terima kasih saya sampaikan karena sudah memperhatikan protokol kesehatan,” ucap Dewa Nida dihadapan warga.

Politisi senior asal Desa Akah ini menyampaikan, di tengah masa pandemi Covid-19, urusan politik meski dikesampingkan. “Meskipun bantuan ini berasal dari parpol, tetapi bantuan ini murni didasari niat peduli kepada sesama terutama saudara-saudara kita yang terdampak,” ungkap Dewa Nida.

Menurutnya, pandemi Covid-19 sudah meruntuhkan roda perekonomian warga, merubah tatanan kehidupan sosial masyarakat. “Tapi kondisi ini harus kita terima dengan lapang dada. Kita tidak boleh terus terpuruk. Mari kita bangkit menyongsong tatanan kehidupan baru, era baru dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” tandas Dewa Nida seraya memberikan semangat kepada warga.

Sebelumnya Dewa Nida bersama jajaran juga menyerahkan bantuan masker, melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah lokasi umum serta melakukan sosialisasi protokol kesehatan, mengajak warga membiasakan menggunakan masker, menjaga jarak, cuci tangan serta prilaku hidup bersih dan sehat.

“Golkar sebagai bagian dari masyarakat, dalam kondisi seperti saat ini, kadernya wajib hadir di tengah masyarakat, peduli terhadap sesama yang terdampak Covid-19,” demikian Dewa Nida. (yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here