Pekerja TPA Suwung Tak Luput dari Perhatian Peradi Denpasar

0
1199
SASAR PEMULUNG : Pengurus DPC Peradi Denpasar usai aksi sosial di TPA Suwung.

DENPASAR – Perjalanan aksi sosial dengan memberikan bantuan terhadap masyarakat dampak penyebaran Covid – 19 yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Denpasar terus berlanjut. Melalui gerakan solidaritas kemanusiaan bertajuk “Peradi Denpasar Peduli”, DPC Peradi Denpasar yang diketuai I Nyoman Budi Adnyana datang ke TPA Suwung, Rabu (27/5/2020).

Didampingi Sekretaris DPC Peradi Denpasar Fredrik Billy,serta beberapa pengurus dan anggota DPC Peradi Denpasar lainnya, Budi Adnyana menyerahkan bantuan  berupa masker & makan siang untuk sekitar seratusan warga yang beraktivitas di TPA Suwung.

Menurut Budi Adnyana, kegiatan pemberian masker dan makan siang ini  merupakan bentuk kepedulian DPC Peradi Denpasar yang diharapkan bisa  sedikit membantu beban masyarakat terdampak pandemi COVID-19,  khususnya di TPA Suwung. Dipilihnya TPA Suwung sebagai tempat untuk  mendistribusikan masker dan konsumsi dari Peradi Denpasar Peduli  karena adanya informasi bahwa ada cukup banyak warga yang beraktivitas  di TPA Suwung dan terdampak secara ekonomi oleh Pandemi Covid 19.

“Aksi kemanusiaan Peradi Denpasar Peduli ini juga diperuntukkan untuk saudara – saudara kita ini tanpa memandang status sosial, daerah asal, suku, agama, ras ataupun sekat-sekat/perbedaan lainnya, hal ini sesuai  dengan fitrah seorang Advokat yang memberikan bantuan hukum kepada  siapapun yang memerlukannya tanpa memandang SARA dengan selalu menjunjung tinggi Kode Etik Advokat Indonesia dan peraturan  perundangan yang berlaku” tutur Budi Adnyana.

Warga TPA Suwung sangat mengapresiasi pemberian bantuan masker dan makan siang di tengah pandemi COVID-19 ini dan bantuan ini diharapkan  sedikit membantu beban sebagian besar warga yang sedang mengalami  keterpurukan ekonomi (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here