Kemudi Tak berfungsi, Vitara Seruduk Motor dan Tiang Telpon

0
112
NANGKRING DI GOT : Sebuah mobil SUV Suzuki Vitara terperosok ke got setelah kemudi tiba-tiba tidak berfungsi.

TABANAN –  Sebuah mobil SUV Suzuki Vitara Nopol DK 1874 AP nampak nangkring di atas got di jalan umum Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Banjar Samsam II, Desa Samsam, Kerambitan, Selasa (26/5). Mobil ini mengelami kecelakaan menabrak sepeda motor dan tinga telpon setelah kemudi tidak berfungsi.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan  out of control (OC) tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WITA. Saat itu sebuah mobil SUV Suzuki Vitara Nopol DK 1874 AP dikemudikan Ni Putu Ika Agustina (32)   beralamat  di Jalan Sedap Malam No. 63, Denpasar datang dari arah Gilimanuk dengan kecepatan tinggi.

Sesampai di tanjakan Banjar Samsam II dan belok ke kiri, tiba-tiba kemudi tidak berfungsi. Pengemudi berusaha mengendalikan mobil, namun mobil terus berjalan ke kiri tanpa bisa dibelokkan. Mobil terus melajau kemudian menabrak sepeda motor Honda Vario Nopol DK 5636 GAC  yang sedang parkir di pinggir jalan milik I Ketut Winarta (50) warga Banjar Mandung, Desa Sembung Gede, Kerambitan.  Mobil terus melaju  dan baru berhenti setelah menabrak tiang telpon dan terperosok ke got di Utara jalan.

Akibat kejadian,  bagian depan mobil ringsek.  Begitupun dengan sepeda motor vario yang kena seruduk. Pengemudi Vitara selamat, tidak mengalami luka hanya terlihat syok.  Pemilik motor vario juga tidak mengalami luka. Kasus ini selanjutnya ditangani Polsek Kerambitan dan tidak sampai mengganggu arus lalu lintas.  Kerugaian material akibat kejadian tersebut sekitar Rp 2,5 Juta.

Kapolsek Kerambitan Kompol I Dewa Gede Putra  ketika dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Dijelaskan,berdasarkan keterangan saksi termasuk pengemudi mobil, kecelakan terjadi  kera kemudia mobil tiba-tiba  tidak berfungsi ketika memasuki tikungan ke kiri setelah jalan tanjakan. Mobil tidak bisa dibelokkan, menabrak sepeda motor  yang parkir di pinggir jalan dan menabrak tiang telpon sebelum berhenti di got. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here