Pemain Bali United Optimis Liga 1 Diputar Kembali

0
134
OPTIMIS : Pemain Bali United optimis liga I kembali bergulir

DENPASAR – Pasca kembali diputarnya Liga Jerman Bundesliga , nampaknya membuat optimisme para pemain Bali United kian tinggi  kompetisi Liga 1  akan diputar kembali. Pastinya dengan protokol  kesehatan yang cukup ketat dan regulasi yang ketat seperti laga tanpa  penonton.

Jika mengacu dari protokol kesehatan yang dilakukan di Bundesliga seperti tidak ada penonton, tidak ada selebrasi dan kalaupun melakukan  selebrasi tetap dengan menjaga jarak, tidak bersalaman atau diganti  dengan bersalaman kaki, bisa jadi dicontoh untuk diterapkan di Indonesia. Hanya saja optimisme itu masih menunggu perkembangan di pusat setelah petinggi PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator Liga 1 2020 mengundurkan diri dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa secara daring, Senin (18/5/2020).

Pemain muda Bali United Arapenta Lingka Poerba memiliki optimisme dan harapan kompetisi Liga 1 bisa diputar kembali  tahun ini. “Saya tetap optimis  Liga 1 yang sempat terhenti akan diputra kembali,” ujarnya Selasa (19/5/2020).

Meski demikian, Arapenta tetap saja masih menunggu arahan dari Pelatih Bali United Stefano “Teco” Cugurra untuk  segera pulang ke Bali. Jika sudah ada panggilan tugas, dirinya bakal langsung mencari tiket untuk kembali bergabung dengan timnya. “Saya menunggu saja apa yang harus saya lakukan terkait dengan bergabung ke tim dari arahan pelatih kepala,” imbuhnya.

Selama di rumah sekarang ini, Arapenta mengaku tetap rutin menjaga kebugaran fisiknya dengan berlatih rutin dengan program latihan yang diberikan pelatih Fisik Bali United Yogi Nugraha dan Roni Azani bisa dijalani dengan  mudah. “Program latihan yang diberikan pelatih untuk menjaga kebugaran fisik saja termasuk strength dengan bola juga,” tukasnya. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here