PBSI Bali Pilih Sirnas Jadi Ajang Try Out

0
136
MANTAPKAN PERSIAPAN : Persiapan tim bulutangkis Bali akan dimantapkan dalam Sirnas Bulutangkis.

DENPASAR – Demi persiapan lebih matang sejak awal menghadapi PON XX/2021 di Papua mendatang, Pengprov PBSI Bali mulai menyiapkan  program ke depannya dengan mengikuti Sirkuit Nasional (Sirnas) menjadi ajang try out bagi pemain. Hal ini bakal difokuskan setelah situasi dan kondisi kembali normal dan virus corona hilang di Indonesia.

Ketua Umum Pengprov PBSI Bali Wayan Winurjaya mengatakan, semua itu bagian dari fokus untuk kian mematangkan kualitas fisik terutama teknik para pebulutangkis PON Bali yang kini melakoni latihan mandiri di rumah masing-masing. Meskipun ada satu dua yang melatih teknik melalui game baik di rumah masing-masing yang memiliki lapangan  bulutangkis atau pinjam di lapangan bulutangkis lainnya. “Pastinya program itu bakal kami jalankan dengan menjadikan Sirnas  yang digelar setelah pandemi Covid-19 sudah lenyap di Indonesia. Kami  bakal fokus menjadikan Sirnas sebagai arena try out bagi para pebulutangkis putra dan putri PON Bali kedepannya,” kata Winurjaya,

Minggu (17/5/2020).

Sirnas sebagai arena try out tim bulutangkis PON Bali tersebut, akan mengutamakan mengirimkan  pebulutangkis PON. Hanya berapa kali  diikuti saat seri Sirnas digelar masih akan disesuaikan dengan  anggaran yang ada nantinya. “Jadi anggaran itu memang bagi pebulutangkis PON di Sirnas tanpa harus  mengirimkan junior atau lainnya. Meski demikian tetap saja jika ada pebulutangkis yang bakal ikut di sirnas nanti dengan biaya sendiri  maka kami akan memfasilitasi dengan mendaftarkan saja,” tukas  Winurjaya.(ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here