BadungPariwara

Parwata Terima Audiensi Perbekel dan Tokoh Desa Luwus

Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata saat menerima audiensi Perbekel dan tokoh adat Desa Luwus, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Kamis (13/6/2024).

MANGUPURA – Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata menerima audiensi Perbekel dan tokoh adat Desa Luwus, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Kamis (13/6). Audiensi tersebut bertujuan untuk memohon bantuan ke Pemerintah Kabupaten Badung untuk perbaikan beberapa bangunan dan Pura yang ada di wilayah Desa Luwus. 

Putu Parwata mengungkapkan, ada enam permohonan yang diajukan yakni Pura Dalem Luwus, Desa Adat Palian, Desa Adat Punjuan untuk Pura Desa Tanjung Sekar, Desa Adat Belah, Desa Pakraman Luwus, Desa Adat Mandul untuk Balai Pertemuan dan Pura Luhur Puncak. Permohonan tersebut pun sudah masuk ke dalam akun e-hibah Pemkab Badung dan sudah diverifikasi oleh Dinas PUPR. 

“Perbekel, bendesa dan kelian memohon kepada saya selaku DPRD Badung untuk mengawal program Angelus Bhuana ini bisa sampai di Desa Luwus. Karena ada beberapa Pura yang urgent untuk diperbaiki,” ujarnya usai menerima audiensi. 

Menindaklanjuti permohonan tersebut, Sekretaris DPC PDI Perjuangan itu, akan melakukan monitoring dan pengecekan anggaran di induk maupun perubahan tahun 2025. “Semoga anggaran bisa tercapai dan permohonan bantuan bisa kita ACC. Bagaimanapun kita berharap program Angelus Bhuana Pemerintah Kabupaten Badung merata demi percepatan pembangunan dan ekonomi yang berbasis kerakyatan,” terangnya. (litt)

 

Back to top button