Hindari Tabrakan, Terios Masuk Jurang

0
237
Mobil terios terjungkal ke jurang saat berusaha hindari tabrakan

TABANAN – Diduga  menghindari tabrakan dengan kendaraan dari arah berlawanan, sebuah mobil Daihatsu Terios  terjungkal ke jurang di pinggir jalan umum jurusan Pandak Gede- Nyanyi,  tepatnya di Banjar Pasti, Desa Pandak Gede, Kediri,  Sabtu  (27/11/2021) malam. Beruntung supir selamat, kendaraan mengalami kerusakan parah.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WITA. Saat itu, sebuah kendaraan SUV jenis Daihatsu Terios Nopol DK 1191 QK dikemudikan I Ketut Trioka (39) asal Banjar Sengguan, Buduk, Mengwi, Badung datang dari arah Pandak Gede menuju by Pass Nyanyi.  Saat itu hujan gerimis sehingga kondisi agak gelap.

Setiba di lokasi menjelang tikungan ke kanan di jalur yang cukup sempit, dari arah berlawanan datang kendaran sejenis. Hal ini membuat pengemudi terios kaget langsung banting stir ke kiri. Naas, mobil malah terperosok dan terguling ke jurang di sisi kiri jalan.

Kendaraan mengalami kerusakan cukup parah dan sudah bisa dievakuasi. Kerugian material sekitar Rp 10 Juta. Beruntung supir selamat.

“Pengemudi berusaha menghindari tabrakan banting stir ke kiri, justru membuat mobil terperosok dan terguling ke jurang,” jelas Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, Minggu (28/11/2021). (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 + one =