Berendam di Pinggir Sungai, Wanita Ini Nyaris Dicabuli Pelajar

0
459
Wanita berinisial KJ dimintai keterangan oleh penyidik Polsek Tegallalang, Gianyar.
Wanita berinisial KJ dimintai keterangan oleh penyidik Polsek Tegallalang, Gianyar.

GIANYAR – Wanita berinisial KJ (25) nyaris menjadi korban pencabulan dilakukan seorang pelajar berinisial AG (17) asal Selemadeg, Tabanan, Selasa 14 September 2021.

Kejadiannya sekitar pukul 11.00 WITA saat korban sedang berendam di permandian umum pinggir sungai di Banjar Dukuh, Desa Senderan, Kecamatan Tegallalang, Gianyar. “Korban sedang berendam menoleh ke belakang setelah mendengar anjingnya menggonggong. Dia melihat pelaku berlari mendekatinya,”ujar Kapolsek Tegallalang AKP I Ketut Sudita, Rabu 15 Spetember 2021.

BACA JUGA:   Wartawan Kecam Akun Medsos Asal Jiplak Produk Jurnalistik

Korban yang hanya mengenakan celana dalam bergegas mengambil handuk. Namun, pelaku menarik rambut dan tangannya berusaha menyentuh kemaluan wanita yang tinggal di wilayah Kecamatan Tegallalang itu. “Korban berusaha memegangi kedua tangan pelaku. Sembari berontak, dia berteriak minta tolong,”ungkap Sudita.

Lantaran takut, pelajar kelas 3 di salah satu SMK itu kabur kemudian bersembunyi di semak-semak pinggir jalan. KJ berusaha mengejar, tapi hanya menemukan sepeda motor. Di saat bersamaan, datang seorang warga. Mendengar kejadian yang dialami korban, saksi menghubungi Bhabinkamtibmas. “Berselang sekitar 30 menit, pelaku keluar dari semak-semak dan saat diinterogasi mengakui perbuatannya dan meminta maaf ke korban,”ungkapnya.

BACA JUGA:   Bamsoet Ketemu Tomas Bali di Klungkung, Titip Empat Pilar Kebangsaan

Polisi mengamankan pelaku bersama sepeda motornya. Sedangkan korban tidak memperpanjang permasalahan tersebut lantaran pelaku masih di bawah umur. “Diduga pelaku mengalami gangguan psikologis dan kami masih menunggu keterangan kedua orang tuanya,” tandas Kapolsek. (jay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 + 12 =