Rai Wirajaya Serahkan 500 Paket Sembako untuk PDIP Tabanan

0
132
Rai Wirajaya Serahkan 500 Paket Sembako untuk PDIP Tabanan

TABANAN – Anggota DPR RI Dapil Bali I Gusti Agung Rai Wirajaya benar-benar peduli dengan kondisi masyarakat yang terdampak sangat besar akibat pandemi Covid-19 yang berkepanjangan. Sebagai wujud kepedulian, Rai Wirajaya menyerahkan 500 paket sembako bagi kader PDIP dan masyarakat di Tabanan, Minggu 6 Juni 2021 di kantor DPC PDIP Tabanan. Bantuan diterima sekretaris DPC PDIP Tabanan I Nyoman Arnawa bersama jajaran pengurus.

Pada kesempatan tersebut, Rai Wirajaya mengharapkan agar paket sembako tersebut disampaikan kepada masyarakat  yang berhak dan benar-benar terdampak akibat pandemi  Covid-19 ini. Diharapkan dengan bantuan ini, masyarakat terbantu meski tidak besar. Pihaknya juga mengajak kader-kader PDIP untuk membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19.

“Meski tidak seberapa, mudah-mudahan  bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Sementara sekretaris DPC PDIP Tabanan I Nyoman Arnawa didampingi bendahara  AA Nyoman Darma Putra dan pengurus DPC PDIP Tabanan lainnya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian Rai Wirajaya kepada masyarakat Tabanan. Pemberian paket sembako ini sangat berarti bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Terima kasih atas bantuannya, ini sangat luar biasa dapat membantu masyarakat kami di Tabanan,” ungkap Ketua Fraksi PDIP DPRD Tabanan ini.

Pihaknya juga menggugah kader-kader PDIP yang lain yang mampu, bisa berbagi kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi ini. Selanjutnya bantuan sembako tersebut disalurkan kepada masyarakat. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here