Adu Jangkrik, Darsana Tewas di Jalan Mayor Metra Singaraja

0
132
Petugas Unit Laka Satlantas Polres Buleleng selidiki lakalntas di Jalan Mayor Metra Singaraja

BULELENG – Lantaran terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) adu jangkrik, seorang pengendara sepeda motor Nopol DK 6058 VI, Made Darsana (65) tewas di Jalan Mayor Metra Singaraja, Selasa, 23 Februari 2021.

Pemotor yang beralamat Lingkungan Sangket Kelurahan/Kecamatan Sukasada ini, ditemukan meregang nyawa setelah motor yang dikendarai terlibat lakalantas dengan sepeda motor Nopol DK 2632 VY.

“Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara spm nopol DK 6058 VI dengan Spm Supra DK 2632 VY terjadi Selasa, 23 Februari 2021 sekira Pukul 03.30 WITA di Jalan Mayor Metra KM 1.000 tepatnya Kelurahan Liligundi Kecamatan Buleleng,” ungkap Kasubbaghumas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya.

Dari hasil penyelidikan petugas Unit Lantas Polres Buleleng, kata mantan Kanit PPA Polres Buleleng ini, laka lantas adu jangkrik ini berawal dari spm DK 2632 VY yang datang dari arah utara menuju selatan, mengambil haluan terlalu ke kanan.

“Sementara dari arah berlawanan datang spm DK 6058 VI sehingga terjadi laka lantas,” jelasnya.

Lakalantas ini juga mengakibatkan, pengendara sepeda motor DK 6058 VY meninggal dunia karena mengalami cidera kepala berat (CKB). Sementara yang dibonceng Made Bersih (60) mengalami luka lecet pada lutut kanan, lecet pada telapak tangan kanan, robek pada bibir bawah, patah pada kaki dan tangan kanan sadar, di rawat di RSUD Buleleng.

“Kasus ini ditangani Satlantas Polres Buleleng,” pungkasnya. (kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here