Kapolsek Selbar Bagikan Masker Sasar Wisatawan Asing

0
28
Kapolsek Selbar bagikan masker untuk WNA

TABANAN – Wilayah Kecamatan Selemadeg Barat khususnya di Desa Lalanglinggah banyak warga negara asing (WNA) yang tinggal di vila-vila atau berkunjung. Mencegah klaster penyebaran Covid-19 di kalangan wisatawan asing dan pengelola kawasan wisata tersebut, Kapolsek Selemadeg Barat  AKP I Gusti Lanang Jelantik membagikan masker dengan mengunjungi beberapa villa yang ada, Selasa 10 Februari 2021.

“Kegiatan pembagian masker ini merupakan salah satu upaya riil dari kepolisian khususnya Polsek Selbar dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Selemadeg Barat,” kata Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Gusti Lanang Jelantik.  

Kapolsek dan jajaran menyasar wisatawan  asing yang tinggal di vila-vila atau berkunjung di wilayah Lalanglinggah khususnya di pantai Balian. Sebanyak 30 pcs masker medis dibagikan kepada wisatawan asing yang berhasil ditemui

Selain melakukan pembagian masker, Kapolsek Lanang Jelantik juga tetap memberikan imbauan kepada warga masyarakat, pelaku usaha pariwisata dan WNA untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan serta mematuhi peraturan pemerintah dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19.

“Mari kita sama-sama terapkan Prokes dengan disiplin untuk mencegah penyebaran Covid-19,” imbaunya.(jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here