Dilindas Truk, Pemotor Tewas Mengenaskan

0
51
Petugas mengevakuasi korban ke rumah sakit Negara

JEMBRANA-Seorang pemotor tewas mengenaskan dengan kondisi kepala hancur di ruas Jalan Denpasar Gilimanuk KM 81-82, tepatnya wilayah Banjar Pasar Desa Yehembang Kecamatan Mendoyo Senin, 8 Februari 2021 sekira pukul 05.30 WITA. Diduga pemotor yang diketahui bernama Widodo Cahyono Putro (25) warga Dusun Sumber Jambe, Desa Kandangan Kecamatan Pasangaran, Banyuwangi tersebut terjaruh dari motornya dan diduga tergilas truk.

berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, korban datang dari arah Timur (Denpasar mengendarai Sepada Motor Vespa Nopol DK 6488 WE. Sementara di belakangnya melaju kendaraan sejenis truk yang tidak diketahui identitasnya. Setiba di lokasi jalan agak bergelombang, korban tidak mampu mengendalikan laju motornya. Motor oleng dan akhirnya korban terjatuh.

Naas, belum sempat menguasai diri, dari arah belakang datang kendaraan sejenis truk yang tidak diketahui identitasnya langsung menggilas kepala korban. Sayangnya, bukannya menolong, supir truk malahan kabur ke arah Gilimanuk meninggalkan korban tewas mengenaskan di jalan dengan tubuh dan kepala hancur. Warga sekitar yang melihat menutup mayat korban dengan kain. Korban selanjutnya dievakuasi ke RSU Negara.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Dewa Gede Ariana usai melakukan olah TKP menjelaskan, dari keterangan saksi dan hasil olah TKP, korban tidak bisa menguasai kendaraan karena jalan bergelombang sehingga motor oleng dan korban terjatuh.

“Saat itulah korban dilindas kendaraan yang datang dari arah yang sama dengan korban,” jelas AKP Dewa Gede Ariana

Kini pihaknya masih melakukan penyelidikan di lapangan termasuk mengejar kendaraan yang diduga menabrak dan melintas korban hingga tewas mengenaskan. (ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here