Bupati dan Wakil Bupati Jembrana Pamit kepada ASN

0
58
Bupati Artha dan Wabup Kembang Hartawan masing-masing bersama istri pamitan pada ASN Jembrana

JEMBRANA- Bupati Jembrana I Putu Artha dan Wakil Bupati I Made Kembang Hartawan berpamitan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) diPemkab Jembrana menjelang mengakhiri masa jabatan 17 Februari mendatang. Mereka pamitan usai kegiatan olahraga diareal Kebun Raya Jagatnatha, Negara, Jumat 5 Februari 2021.

“Setiap perjalanan pasti ada batas akhir, seperti setiap pertemuan ada perpisahan. Jika hari ini kita berpisah, jadikan perpisahan ini sebagai senja yang memberikan harapan datangnya hari esok yang cerah,”ungkap Wabup Kembang, bersama Bupati I Putu Artha yang sudah memimpin Jembrana selama dua periode 2011-2016 serta 2016-2021.

Ucapan terima kasih juga disampaikan pasangan dari PDI P ini kepada masyarakat Kabupaten Jembrana, yang selama sepuluh tahun mempercayakan kepemimpinan kepada mereka.Menurut Kembang, terkait program-program pemerintahannya, ia bersama Artha sudah sekuat tenaga untuk melaksanakannya.

“Sebagai manusia biasa, masih banyak pekerjaan rumah atau program yang belum kami selesaikan. Jika program kami itu dianggap baik, maka kami yakin pemimpin yang baru akan melanjutkannya hingga tuntas,” jelas Wabup Kembang.

Baik Artha maupun Kembang juga minta maaf atas kekeliruan selama menjalankan kebijakan, ucapan dan tingkah laku, karena kekeliruan itu menjadi tanda jika pihaknya bekerja.

“Dalam sebuah perbuatan apalagi dalam konteks pemerintahan pasti ada kekeliruan. Kekeliruan itu artinya kami sudah berbuat, karena hanya orang yang tidak berbuat apa-apa yang tidak pernah membuat kesalahan,” kata Kembang.

Kepada seluruh ASN ia juga minta mendukung pemerintahan yang baru, termasuk melaksanakan program-programnya. Menurutnya, seluruh pihak harus bersatu padu dan bahu membahu untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Kabupaten Jembrana. (ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here