Ketua Dewan Buleleng Akhirnya Bisa Divaksin

0
61
Lega dan syukur di vaksin, Ketua Dewan Buleleng Supriatna ajak masyarakat tidak takut di vaksin Covid-19

BULELENG – Setelah tensi stabil, Ketua DPRD Kabupataen Buleleng Gede Supriatna, menerima vaksinasi Vovid-19 di RSUD Kabupaten Buleleng, akhirnya siap dan sudah menjalani Vaksinasi Covid-19. Selain menyatakan syukur, bisa mengikuti program Vaksinasi yang dicanangkan pemerintah, Supriatna juga mengajak dan mengimbau masyarakat Buleleng agar tidak takut divaksin.

“Saat disuntik untuk vaksinasi tidak terasa sakit, setelah 30 menit observasi, juga tidak menunjukkan gejala. Astungkara Vaksinasi tahap I berjalan lancar,” tandas Supriatna, Jumat 5 Februari 2021.

Selain rasa syukur, kata Supriatna, setelah menjalani Vaksinasi juga ada rasa lega, karena salah satu upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sudah dilakukan.

“Mulai dari diri sendiri, agar tidak tertular atau menularkan Covid-19 kepada orang lain, atau bahkan lingkungan keluarga,” ujarnya.

Supriatna juga mengajak seluruh anggota dewan Buleleng untuk bersama-sama mengajak konstituennya, tidak takut divaksin demi kesehatan masing-masing dan untuk kesehatan bersama dalam menghadapi Pandemi Covid-19.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here