Sayat Urat Nadi, Pemuda Asal Palembang Coba Bunuh Diri

0
84
Korban percobaan bunuh diri saat ditemukan warga di saluran irigasi Subak Aseman III Banjar Serampingan Kelod, Megati, Selemadeg Timur, Tabanan

TABANAN – Warga Subak Aseman III  Kali Anyar Banjar Serampingan Kaja, Desa Megati,  Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan digegerkan dengan penemuan seorang pemuda yang diketahui bernama Tony Dharmawan (35), alamat Jalan Rimba Kemampo, RT/RW 005/001, Desa Kayuara Kuning, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan dalam keadaan lemas dan tidak sadarkan diri di saluran irigasi. Korban diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat urat nadi tangan kiri,  Senin (1/2/2021) pagi.
 
Korban ditemukan pertama kali oleh saksi I Made Biasa sekitar pukul 08.00 WITA. Saksi  menjelaskan, pada saat bekerja di sawah miliknya yang dekat dengan TKP, melihat korban sudah lemas dan berada di kali Anyar subak Aseman III. Saksi kemudian memanggil warga lain menolong korban dan dilaporkan ke Polsek Selemadeg Timur. Dalam keadaan tidak sadarkan diri, korban selanjutnya dibawa ke UGD BRSU Tabanan untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

“Korban tidak sadarkan diri karena kehilangan banyak darah, sedang ditangani tim medis BRSU Tabanan dan rencananya akan dilakukan operasi,” jelas Kapolsek Selemadeg Timur AKP. IB Mahendra Putra.

Kini pihaknya masih melakukan upaya kontak dengan keluarga, berdasarkan identitas yang ditemukan di dompetnya termasuk kartu member guide toya Devasya, Kintamani. Diakui, ada beberapa keluarga korban dari Palembang  sudah konfirmasi, namun pihaknya belum mendapatkan keterangan lebih banyak. Apalagi korban belum bisa dimintai keterangan.

“Korban masih belum sadarkan diri, jadi belum bisa dimintai keterangan. Kami belum tahu motifnya dan masih terus dikembangkan. Sudah ada pihak keluarga yang kontak,” jelas Mantan Kapolsek Pupuan ini. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here