Tensi Tinggi, Bupati Buleleng ‘Gagal’ Vaksinasi

0
263
Tensi Tinggi, Bupati dan Ketua DPRD Buleleng gagal menjalani vaksinasi

BULELENG – Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, tidak lulus screening kalau tidak mau disebut ‘gagal’ vaksinasi. Salah satu penyebabnya, tensi darah saat discreening mencapai angka 170 atau masih diatas syarat maksimal untuk dapat menjalani vaksinasi Covid-19.

Meski tidak lulus screening, sehingga ‘gagal’ menjalani Vaksinasi Tahap I, Bupati Suradnyana tetap mangajak dan mengimbau warga masyarakat agar tidak takut di vaksin.

“Paginya saya sudah diukur tensi (tekanan darah,red) masih 170 (tergolong tinggi,red). Kalau sudah normal, saya pasti menerima vaksin. Dalam waktu dekat, jika dalam tiga hari sudah normal, hari itu juga saya divaksin,” tandas Bupati Suradnyana, Rabu (27/1/2021) disela-sela vaksinasi di RSUD Buleleng.

Didampingi Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna yang juga ‘gagal’ vaksinasi karena tensi tinggi, Bupati Suradnyana mengajak dan mengimbau masyarakat agar tidak takut divaksin.

“Masyarakat jangan takut divaksin. Ini (vaksinasi,red) diperlukan untuk memutus rantai penyebaran COVID-19,” tegasnya.

Jika syarat untuk divaksinasi sudah terpenuhi, masyarakat harus mau dan segera mengikuti vaksinasi.

“Jika waktu sudah tersedia, sudah terdaftar dan memenuhi syarat, warga masyarakat harus mengikuti vaksinasi. Selain memutus mata rantai penyebaran COVID-19, vaksinasi juga diharapkan dapat mengakhiri pandemi sehingga kita bisa beraktivitas normal kembali,” tandas Suradnyana.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here