Seruduk Minibus Rem Mendadak, Pemotor Tewas Mengenaskan

0
226

Korban dievakuasi ke rumah sakit Tabanan

TABANAN – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tabanan. Seorang pemotor tewas mengenaskan setelah menyeruduk sebuah mobil minibus yang ngerem mendadak, di jalan umum Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Banjar Yeh Bakung, Lalanglinggah, Selemadeg Barat, Tabanan, Jumat (22/1/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan maut terjadi sekitar pukul 09.00 WITA. Saat itu, sebuah sepwda motor Honda Vario Nopol DK 5055 ZP dikendarai Ni Putu Sri Wiantini (37) asal Banjar Dangin Pangkung Jangu, Desa Pohsanten, Mendoyo, Jembrana datang daei arah Denpasar beriringan dengan sebuah mobil minibus warna biru di depannya.

Saat itu dalam keadaan hujan deras, korban melaju cukup kencang di belakang minibus. Setiba di lokasi, tiba-tiba kendaraan minibus memperlambat laju dengan mengerem mendadak. Hal ini membuat pengendara motor gelagapan berusaha menghentikan laju motornya. Namun karena jarak terlalu korban langsung menabrak bagian belakang minibus, hingga terjatuh. Sementara minibus malah langsung kabur ke arah Gilimanuk.

Warga yang melihat kejadian tersebut membantu korban yang mengalami lula cukup parah. Korban mengalami luka robek  didagu sebelah kiri, mengeluarkan darah dari bibir , luka lecet di bagian lutut sebelah kana dan luka lecet di tumit Kaki  kanan. Akibat luka yang diderita , korban meninggal di lokasi. Petugas dari Polsek Selemadeg Barat bersama petugas media langsung mengevakuasi korbanbke rumah sakit Tabanan.

Kasubag Humas Polres Tabanan IPTU I Nyoman Subagia membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan, kecelakaan terjadi setelah korban menabrak minibus yang mendadak memperlambat lajunya.

“Petugas masih melakukan lidik kendaraan minibus yang kabur ke arah Gilimanuk,’ jelasnya. ( jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here