DPD Golkar Buleleng Serukan Fraksi Lebih Kritis Objektif Konstruktif

0
147

Golkar Buleleng mulai rapatkan barisan

BULELENG – Mengawali Tahun 2021 dan menyikapi perkembangan situasi global ditengah Pandemi Covid-19, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Buleleng, IGK Kresna Budi langsung merapatkan barisan. Selain evaluasi kinerja tahun 2020, rapat yang melibatkan seluruh anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD Kabupaten Buleleng, Staf Ahli Fraksi dan penglingsir partai seperti Putu Tirta Adnyana, juga membahas proyeksi Partai Golkar terutama Fraksi Partai Golkar agar lebih Kritis, Objekttif dan Konstruktif dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) pengawasan maupun kontribusi terhadap pembangunan daerah.

“Selama ini Fraksi Partai Golkar sudah banyak berkontribusi dalam pembangunan, memberikan saran masukan kepada eksekutif agar anggaran lebih efesien efektif, dan tepat sasaran,” tandas Kresna Budi, Jumat (22/1/2021) usai memimpin Rapat Evaluasi Kinerja Tahun 2020 dan Proyeksi Fraksi Partai Golkar Tahun 2021.

Saran dan masukan Fraksi Golkar terhadap eksekutif, termasuk pinjaman dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), kata Anggota DPRD Provinsi Bali ini, bukan berarti tidak cocok atau berseberangan dengan eksekutif. 

“Saran dan masukan diberikan untuk kebaikan eksekutif, termasuk saran tentang PEN karena tidak semua perencanaan itu, cocok dengan situasi dan kondisi saat ini. Dengan kondisi seperti ini, jelas keuangan kita sangat berat, mudah-mudahan bisa diterima dengan baik, bukannya karena mau bikin gadung, ndak. Tidak ada untungnya. Justru masukan itu diberikan karena kita sayang kepada beliau,” tandasnya. 

Dengan sikap kritis, objektif dan konstruktif untuk pembangunan, Fraksi Golkar diajak komunikasi oleh eksekutif maupun fraksi lainnya makin bagus.

“Karena, Fraksi Partai Golkar kan dari dulu  kritis, objektif dan konstruktif, untuk pembangunan Buleleng menjadi lebih baik,” tandas Kresna Budi meyakinkan.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here