Apresiasi Survey, Kariyasa Ngaku Tak Minat Jadi Bupati maupun Wabup

0
191

BULELENG – Survey internal, eksternal partai maupun independen terhadap sejumlah kader PDI Perjuangan di Kabupaten Buleleng, mendapat apresiasi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, Ketut Kariyasa Adnyana.

Selain wahana evaluasi kinerja kader dan partai dalam melayani masyarakat, survey juga di apresiasi kader moncong putih asal Desa/Kecamatan Busungbiu ini sebagai mekanisme partai dan rakyat pemilih dalam menentukan pemimpinnya pada Pilkada Buleleng.

“Saat ini, undang-undangnya sedang dalam pembahasan Komisi II DPR Republik Indonesia,” tandas Kariasa Adnyana, Rabu (20/1/2021) usai peresmian Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas pada Areal Pura Agung Asem Kembar Desa Tegalinggah Kecamatan Sukasada.

Namun demikian, wakil rakyat yang meniti karier politik sejak Tahun 1999-2004 di DPRD Kabupaten Buleleng dan dipercaya sebagai Anggota DPRD Provinsi Bali periode tahun 2004-2019 ini mengaku tak punya minat jadi Bupati atau Wakil Bupati Buleleng.

“Secara pribadi, saya tidak minat jadi bupati atau wakil bupati, terlebih pada saat pertumbuhan ekonomi Bali terkontraksi minus 12,3 persen dan PAD Buleleng yang minim. Namun sebagai kader, tentu saya harus hormat jika memang partai melakukan survey, termasuk pihak lain. Karena dari survey, kita bisa mengetahui penilaian terhadap kinerja kader dan kredibelitas maupun kapabelitas partai politik dalam menjalankan visi misinya, mewujudkan kesejahteran rakyat sebagai pemilih,” tandasnya.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here