Ngebut, Tabrak Pelinggih, Pemotor Tewas Ditempat

0
193
POLISI lakukan olah TKP kecelakaan maut

TABANAN – Kecelakaan maut terjadi di wilayah hukum Polres Tabanan. Seorang pemotor yang diduga dalam pengaruh minuman beralkohol, tewas ditempat setelah menabrak pelinggih di pinggir jalan Banjar Gubug Baleran, Desa Gubug, Tabanan, Selasa (19/1/2021) dini hari.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WITA dini hari. Dari keterangan saksi di lapangan, korban I Kadek AGI (17) warga Banjar Tonja, Desa Gubug, Tabanan datang dari arah Selatan mengendarai sepeda motor Yamaha N-Max Nopol DK 6586 GAA. Diduga karena dibawah pengaruh minuman beralkohol, korban melaju dengan kencang.

Setiba di lokasi tikungan ke kanan, korban tidak mampu mengendalikan laju motornya. Motor nyelonong ke pertokoan dan menabrak pelinggih yang ada di depan pertokoan tersebut. Korban baru diketahui dalam keadaan meninggal menjelang pagi dan sudah dalam keadaan tewas tertelungkup di depan pelinggih. Di samping tubuh korban ditemukan botol bir. Kasus ini selanjutnya ditangan polisi.

Kasubag Humas Polres Tabanan IPTU I Nyoman Subagia membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan, korban mengalami kecelakaan tunggal, tidak mampu mengendalikan laju motor di tikungan akhirnya menabrak pelinggih di depan pertokoan. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here