Konsleting Listrik, Toko Sepatu Nyaris Ludes Terbakar

0
146
Diduga akibat konsleting listrik, Toko Sepatu Grosir di Jalan Diponegoro Singaraja nyaris ludes terbakar

BULELENG – Diduga akibat konsleting listrik, Toko Sepatu Grosir dan Eceran ‘Ex-Hisur nyaris ludes terbakar. Api pada toko yang berada dekat Bank BRI di Jalan Diponogoro Singaraja tersebut, diketahui pertama kali pada pukul 13.45 WITA. Beruntung, asap yang mengepul dari lantai dua toko milik Tiara Pricenia Purnomo langsung dilaporkan dan mendapat penanganan dari Dinas Pemadam Kebakaran (DPK) Kabupaten Buleleng.

“Tidak ada korban jiwa, dari musibah yang diduga akibat konsleting listrik ini,” tandas Kabid Pemberdayaan Masyarakat dan Sarana Prasarana DPK Kabupaten Buleleng, Putu Pasek Sujendra, Selasa (19/1/2021) usai melakukan pengecekan pada sejumlah lokasi sekitar toko yang terbakar.

Dari hasil pengecekan lokasi, kata Sujendra, baik Toko Emas maupun Kantor BRI yang berada pada kompleks pertokoan Pasar Anyar Singaraja, aman.

“Tidak ada titik api atau rembetan kebakaran di luar toko sepatu grosir tersebut,” tegasnya.

Berdasarkan laporan pemilik toko, musibah kebakaran yang diketahui dari pengunjung dan warga di pinggir jalan Diponogoro tersebut, hanya mengakibatkan 49 pcs sandal jepit rusak terbakar.

“Api dapat kami kuasai sekitar Pukul 14.00 WITA. Tidak ada korban jiwa pada musibah kebakaran yang dapat kami tangani dengan mengerahkan dua unit mobil damkar,” ungkap Sujendra yang mengaku trauma begitu mendengar Toko Sepatu Pasar Anyar Singaraja terbakar. (kar) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here