Ketua BMI Buleleng Jadi Objek Survey Cabup

0
812

BULELENG – Menjadi objek survey, baik secara internal, independen maupun oleh partai lain, merupakan suatu hal yang luar biasa bagi Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Buleleng, Ketut Putra Sedana. Selain bahan evaluasi, survey yang dilakukan partai secara internal maupun pihak lain juga diapresiasi kader moncong putih berlatar belakang dokter spesialis kandungan ini sebagai salah satu mekanisme untuk mengetahui kinerja kader dalam mengimplementasikan visi dan misi partai.

“Secara pribadi, ini (jadi objek survey,red) luar biasa bagi saya selaku kader partai,” tandas Putra Sedana, Minggu (17/1/2021) saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan fogging serangkaian program BMI Peduli Demam Berdarah di Desa Pakisan,Kubutambahan.

Sesuai motto ‘Dengan Bakti Kita Berarti’, Putra Sedana yang juga menjabat Wakil Ketua II DPC PDIP Buleleng ini mengaku bangga menjadi objek survey dan siap menjalankan tugas partai.

“Survey ini sangat positif bagi partai, sebagai bahan evaluasi kredibelitas dan kapabelitas partai di masyarakat, termasuk saya pribadi dalam melakukan amanat partai,” ujar Direktur Relawan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019.

Dengan basik sosial yang dimiliki, kader PDIP yang juga aktif di organisasi olahraga dan kemasyarakatan ini menyatakan konsisten melaksanakan amanat partai seperti kepedulian terhadap sesama dan lingkungan, terlebih ditengah Pandemi Covid-19.

“Melalui program BMI Peduli, kepedulian terhadap sesama terutama wong cilik dan warga terdampak Covid-19, kita lakukan melalui pemberian bantuan sembako dan edukasi masyarakat dalam menghadapi Covid-19,” ungkapnya.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here