Bupati Buleleng Mutasi Pejabat

0
90
Awali Kinerja Tahun 2021, Bupati Buleleng Agus Suradnyana gulirkan mutasi pejabat eselon III dan IV dilingkup Pemkab Buleleng I

BULELENG – Mengawali kinerja Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng menggulirkan mutasi sejumlah penjabat eselon III dan IV. Selain penyegaran dan peningkatan karier bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), mutasi tahap I Gelombang I ini juga dilakukan untuk pengisian penjabat sesuai dengan struktur baru di sejumlah Unit Kerja.

“Mutasi dilaksanakan untuk pengisian pejabat sesuai dengan nomenklatur Perda Kabupaten Buleleng tentang Pembentukan Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja (PKS-OTFTK) pada sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah,” tandas Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, Kamis (14/1/2021) saat Upacara Semi Virtual Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Struktural lingkup Pemkab Buleleng.

Bupati Suradnyana menegaskan, pengisian pejabat juga dilakukan untuk menjawab tantangan dalam memasuki peradaban baru yang tidak hanya menuntut Sumber Daya Manusia (SDM) berkompetensi, tapi juga dapat membuka mata batin, pikiran dan jiwa sehingga bisa tetap berkarya dalam kondisi apapun.

“Kedepan, mungkin satu atau dua minggu ini, akan dilaksanakan mutasi kembali untuk pengisian pejabat pada sejumlah unit kerja yang kosong, sehingga peranan pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan di tahun anggaran 2021 dapat lebih dimaksimalkan,” tandas Suradnyana sembari berharap agar 82 PNS Golongan III dan IV yang baru dilantik, bisa berinovasi dan bermanfaat pada lingkup kerja yang baru. (kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here