Disenggol Bus, Kaki Pemotor Luka Parah

0
33
Kaki pemotor luka parah dirawat di Puskesmas

TABANAN – Seorang pemotor mengalami luka parah di kaki kanan, setelah terjatuh akibat disenggol bus di jalan umum Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di tikungan Banjar Bantas Tengah Kaja, Bantas, Selemadeg Timur, Rabu (13/1/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WITA. Saat itu korban  Sugeng Kuatno (57) asal Srono, Banyuwangi, Jawa Timur datang dari arah Denpasar mengendarai sepeda motor Honda Supra X Nopol P 2943 ZG.setiba di lokasi sebuha tikungan ke kanan, siku kanan korban disenggol sebuha bus yang datang dari arah Gilimanuk yang tidak diketahui identitasnya.

Akibat senggolan tersebut, korban oleng dan tidak mampu mengendalikan laju motornya, akhirnya terjatuh. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka punggung kaki sebelah kanan dan luka retak pada tulang kering kaki sebelah kanan, dalam keadaan sadar. Korban selanjutnya dievakuasi ke puskesmas terdekat.

Kasubbag Humas Polres Tabanan IPTU I Nyoman Subagia ketika dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. “Saat melintas siku korban disenggol sebuah bus dan akhirnya terjatuh,” jelasnya. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here