Tim Yustisi Covid Operasi Siang Malam

0
81

Tum yustisi Tabanan lakukan operasi Prokes

TABANAN – Tim Yustisi Covid-19 Tabanan langsung mengerahkan personel penuh untuk melaksanakan pengawasan di seluruh Tabanan pada hari pertama penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Senin (11/1/2021). Seluruh tempat mulai dari kegiatan di tempat usaha, kegiatan adat, serta masyarakat secara individu disasar tim yustisi. Bahkan Tim yustisi bergerak siang dan malam dengan menerjunkan 200 personil untuk dua shift.

“Hari pertama kami langsung bergerak menyasar seluruh tempat baik itu kegiatan tempat usaha, kegiatan adat, serta kegiatan masyarakat secara individu,” ujar Kasatpol PP Tabanan, I Wayan Sarba.

Sarba menyebutkan, tim yustisi beranggotakan sebanyak 200 orang personel. Jumlah tersebut akan bertugas siang dan malam. 100 orang bertugas pada siang hari, dan 100 orang bertugas malam hari. Artinya satu hari penuh akan dilaksanakan pengawasan.

Menurutnya, beberapa waktu belakangan ini pengawasan diakui cukup slow namun ternyata kasusnya terus menanjak. Sehingga mulai penerapan PPKM ini akan kembali ditegaskan.

“Tim yustisi bergerak untuk menegakkan Perbup Nomor 44 tahun 2020 dengan tegas. Kami tak pandang siapapun nanti, ketika mereka melanggar ketentuan contohnya salah satu usaha buka lebih dari jam 9 malam, akan kami denda dan langsung dibubarkan ,” tegasnya. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here