Jadi Objek Survey, Setiawan Ngaku Pasrah pada Karma

0
1670
Kadek Setiawan, anggota DPRD Bali sikapi survey calon kepala daerah, wakil kepala daerah di Kabupaten Buleleng

BULELENG – Menjadi salah satu objek survey calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, merupakan suatu penghargaan luar biasa bagi kader PDI Perjuangan, Kadek Setiawan.

Selain bentuk perhatian dan pengkaderan, survey terhadap kader moncong putih seperti I Nyoman Sutjidra (Wabup Buleleng), Ketut Kariasa Adnyana (Anggota DPR RI), IGA Aries Sujati (Anggota DPRD Bali), Dewa Made Mahayadnya (Anggota DPRD Bali), Ketut Rochineng (Anggota DPRD Bali) dan Ketut Putra Sedana (Ketua BMI Buleleng) juga merupakan salah satu penilaian kinerja kader.

“Saya mengapresiasi survey sebagai bentuk perhatian dan penilaian partai terhadap kader terkait kinerja, kredibelitas, kapabelitas dan loyalitas kader dalam mengimplementasikan visi dan misi partai, termasuk interaksi sosial dengan masyarakat,” tandas Kadek Setiawan, Senin (11/1/2021) usai menerima warga dari Desa Julah Kecamatan Tejakula terkait pengobatan bocah pengidap Hedrosepalus.

Sebagai kader partai, kata anggota DPRD Kabupaten Buleleng masa bhakti tahun 2004-2009 dan 2009-2014, rasa bangga pasti, namun tetap hormat terhadap segala keputusan partai.

“Dalam menjalani karier politik, saya pasrah kepada karma dan sebagai kader saya ucapkan terimakasih kepada PDI Perjuangan yang hebat, sehingga saya bisa mengemban tugas sebagai wakil Rakyat Buleleng selama dua periode di DPRD Kabupaten Buleleng dan dua periode di DPRD Provinsi Bali,” tandasnya.

Anggota dewan yang lahir dari pedagang Blayag Desa Pengelatan ini juga menyatakan terimakasihnya kepada 27.000 warga masyarakat yang mengantarkannya duduk di kursi DPRD Provinsi Bali.

“Sebagai orang yang lahir dari ibu, seorang pedagang blayag di Desa Pengelatan, saya tidak akan lupa berterimakasih kepada yang terhebat, warga masyarakat pemilih sebagai penentu dari rangkaian proses politik, terimakasih Masyarakat Bulelengku,” pungkasnya. (kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here