Semalaman Tak Pulang, Pelajar Ditemukan Tewas di Bendungan Kampus Udayana

0
92
EVAKUASI : Tim Basarnas melakukan evakuasi jenazah pelajar di Bendungan Kampus Udayana.

BADUNG – Remaja berinisial I Kadek KD (16) ditemukan tewas mengambang di Bendungan Kampus Udayana, Jimbaran, Senin (4/1/2021) sekira pukul 16.30 WITA. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian pelajar beralamat di Jalan Lingkar Timur Udayana, Kuta Selatan itu.

“Kami masih mendalami keterangan saksi-saksi untuk memastikan penyebab korban meninggal dalam kondisi mengambang di Bendungan Kampus Udayana,”ujar Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai.

Menurut keterangan saksi berinisial LSM (17), sehari sebelumnya sekira pukul 18.30 WITA, korban menjemput saksi di warung ibunya di Jalan Pantai Pasar Ikan Kedongonan, Kuta, kemudian diajak ke Pantai Kelan. “Kurang lebih 30 menit berada di pantai, saksi diantar lagi ke warung ibunya dan korban pamitan pulang,”ujar Yusak.

Sekira pukul 20.00 WITA, saksi berstatus pelajar itu mengirim pesan ke KD apakah sudah sampai rumah, tapi tidak dibalas. Sementara, saksi lainnya yaitu Sandio (24) menceritakan sempat melihat korban bersama seorang laki dan perempuan masuk bendungan. “Saksi saat itu sedang berada di warungnya dan melihat mereka ngobrol di pinggir trotoar kemudian menuju areal bendungan. Setelah itu saksi tidak lagi mengetahuinya hingga akhirnya korban ditemukan meninggal,”ungkapnya.

Korban kali pertama ditemukan oleh keluarganya dan sepeda motornya parkir dekat bendungan. Proses evakuasi dilakukan petugas Basarnas. Korban diketahui pergi dari rumahnya, Minggu (3/1/2021) sekira pukul 16.00 WITA. (dum,adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here