Ketua Nasdem Tabanan, Wayan Sarjana Meninggal Dunia

0
2639

Almarhum I Wayan Sarjana ( ist)

TABANAN – Setelah sempat mendapat perawatan intensif di ruang ICU RS Bali Med, Denpasar karena sakit gangguan pada lever (hati),Senin (04/01/2021) dinihari.

Menurut penuturan salah satu sahabt sekaligus kerabat dekatnya I Ketut Suardi, almarhum Sarjana meninggal sekitar pukul 04.00 WITA. 

“Tadi pagi saya ditelpon sama Pak Aris (ipar almarhum) mengabarkan Pak Yan (Sarjana) telah meninggal dunia,” ungkap Suardi dihubungi via telpon.

Dijelaskan,  almarhum sudah untuk kedua kalinya masuk ke rumah sakit Bali Med karena keluhan sakit. Setelah dicek, ternyata ada gangguan lever dan dinyatakan kena hepatitis sampai akhirnya meninggal.  Selain itu juga ada tumbuh daging di hati sampai pecah yang memperparah kondisi anggota DPRD Tabanan tiga periode ini.

“Sebenarnya Pak Yan-nya sudah mulai kelihatan sakit sejak Pileg lalu. Sudah beberapa kali berobat ke dokter spesialis namun tidak ada perubahan. Mungkin beliaunya kepikiran terkait Pileg dan Pilkada ini, sehingga kondisinya drop dan langsung dibawa ke rumah sakit,” jelas mantan Kepala UPT Pemadam Kebakaran  Tabanan.

Berbagai ucapan  bela sungkawa dan duka cita sampai sahabat, rekan kolega serta tokoh politik Tabanan meski baru dari media sosial. Saat ini jenazah mantan Calon Bupati Tabanan tahun 2015 ini sudah berada di rumah duka di Banjar Pacung, Desa Baturiti, Kecamatan Baturiti, Tabanan. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here