Jupiter Seruduk Terios, Yang Dibonceng Tewas

0
182
EVAKUASI : Jenazah korban laka lantas dievakuasi menuju rumah sakit Tabanan

TABANAN – Kecelakaan maut terjadi di jalan umum Banjar Cau, Desa Tua, Marga bertepatan dengan hari Natal, Jumat (25/12/2020). Sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter menabrak pintu mobil Daihatsu Terios yang sedang dibuka , menyebabkan yang dibonceng tewas di tempat.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WITA. Saat itu sebuah Mobil Daihatsu Terios Nopol B 1485 BOC dikemudikan I Gusti Putu Hendra Wirawan (38) asal Banjar Dukuh, Desa Dauh Peken, Tabanan datang dari arah Selatan (Tabanan). setiba di lokasi depan warung Bu Sri Mobil tersebut berhenti. Supir Gusti Putu Hendra Hendrawan bersama anaknya turun menuju warung. Sementara istrinya Ni Wayan Puspa Ari Laksmi masih berada di dalam mobil.

Sesaat kemudian, Puspa Ari Laksmi juga hendak turun dan membuka pintu belakang kanan. Saat membuka pintu tersebutlah, dari arah yang sama datang sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter Z Nopol DK 3653 FAE dikendarai AA Ngurah Suarja (69) asal Banjar Pemijian, Desa Carangsari, Petang, Badung, membonceng istrinya AA Rasmini (65). Pengendara motor terkejut berusaha menghindar. Namun karena jarak terlalu dekat langsung menabrak pintu mobil terios. Sehingga pengendara motor terjadi bersama istrinya terjatuh.

Akibat kejadian tersebut, AA Rasmini mengalami pendarahan pada hidung, telinga dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara suaminya hanya mengalami luka-luka lecet langsung dibawa ke RS Semara Ratih, Luwus, Baturiti untuk mendapatkan perawatan. Sementara jenazah istrinya dibawa ke BRSU Tabanan.

Kasubbag Humas Polres Tabanan IPTU I Nyoman Subagia ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dari keterangan saksi dna hasil olah TKPP, kecelakaan terjadi karena pengendara terkejut setelah pintu mobil terios terbuka dan akhirnya terjadi tabrakan menyebabkan yang dibonceng  meninggal di tempat. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here