Kapolres Ala Santa Claus, Bagikan Masker Sambut Natal

0
90
BERBAGI : Kapolres AKBP Ni Nyoman Suartini bersama anggota membagikan masker gratis ke pedagang.

KARANGASEM – Menyambut datangnya hari raya Natal dan Tahun Baru 2021, Kapolres Karangasem Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini bersama anggota membagikan masker kepada pengunjung Pasar Timur Karangasem di Jalan Gajah Mada Amlapura, Selasa (22/12/2020).

Menariknya, Kapolres bersama sejumlah Polwan melaksanakan kegiatan mengenakan atribut ala Santa Claus dengan membawa sepanduk bertuliskan “Gebyar Natal dan Tahun Baru, Operasi Lilin Agung 2020, Polres Karangasem”.

Tak hanya pasar, para skrikandi Polres Karangasem juga berbagi ke Gereja Katolik Santo Fransiskus Asisi yang bertempat di Jalan Untung Surapati Amlapura.

AKBP Ni Nyoman Suartini di sela-sela kegiatan mengatakan, pembagian masker ke masyarakat bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Karangasem, dan pasar menjadi salah satu tempat rawan penularan Virus Corona. “Hari ini kami membagikan masker,handsanitizer dan vitamin kepada pihak gereja,”kata Nyoman Suartini.

Pihaknya juga mengimbau kepada pihak gereja agar dalam perayaan Natal nantinya tidak menggelar acara yang menimbulkan keramaian. Perayaan Natal nantinya diharapkan berlangsung dengan aman dan damai. “Saya berharap perayaan Natal tahun ini berlangsung dengan aman dan damai walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19,” harapnya. (ami)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here