Jelang Vaksinasi Covid-19, Pemkab Buleleng Gencarkan Sosialisasi

0
64
Jubir Satgas-PP Covid-19 Kabupaten Buleleng, Ketut Suwarmawan

BULELENG – Jelang pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng tidak hanya menyiapkan sarana prasarana maupun sumber daya manusia (SDM) yang dibutuhkan. Melalui Satuan Tugas Percepatan Penanganan (Satgas-PP) Covid-19, Pemkab Buleleng juga menggencarkan kegiatan sosialisasi.

“Tim sosialisasi sudah dibentuk dan sebelum bertugas tim yang beranggotakan petugas kesehatan dan personil dari instansi/institusi terkait ini akan menjalani Training Of Trainer (TOT),” tandas Juru Bicara (Jubir) Satgas-PP Covid-19 Kabupaten Buleleng, Ketut Suarmawan, Minggu (20/12/2020) saat menggeber data penangangan terkini Pandemi Covid-19 di Kabupaten Buleleng.

Melalui TOT, kata Suwarmawan yang juga Kepala Bagian Hubungan Masyarakat, Komunikasi Pimpinan dan Protokol Setda Buleleleng ini menandaskan, tim sosialisasi diharapkan dapat melakukan tugasnya dengan baik dan tepat sasaran.

“Selain kesadaran masyarakat bahwa Pandemi Covid-19 terjadi dan harus disikapi bersama, sosialisasi juga bertujuan agar seluruh stackeholder dapat memahami pentingnya pelaksanaan vaksinasi sebagai upaya pemerintah bersama warga masyarakat untuk terbebas dari Pandemi Covid-19,” tandasnya.

Suwarmawan menambahkan, dengan sosialisasi yang dilaksanakan secara berjenjang, terarah dan terstruktur ini, pelaksanaan vaksinasi yang direncanakan awal tahun 2021 akan dapat terealisasikan dengan aman dan lancar.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here