Tutup Masa Kampanye, Kedua Paslon Sembahyang Bersama di Pura Puser Tasik

0
303

Kedua Paslon sembahyang di pura Puser Tasik di penurunan masa kampanye.

TABANAN – Setelah sekitar 71 hari melalukaj kampanye untuk menarik pemilih, sudah memasuki hari terakhir, Sabtu (5/11/2020). Pemutuapan masa kampanye diisi dengan sembahyang bersamnkedua paslon berama KPU dan Bawaslu dan lainnya di Pura Puser Tasik, Kota Tabanan.

Tidak nampak lagi persaingan antara kedua Paslon baik nomor urut I,  I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira) dan nomor urut 2, AA Ngurah Panji Astika dan Dewa Nyoman Budiasa.  Mereka mengikuti perembahyangan bersama di Pura yang dikenal sebagai pusatnya Bali ini.

Penurunan APK secara simbolis oleh keeua Paslon.

Setelah selesai sembahyang, kedua paslon menyetaoan kesiapannya untuk menurunkan seluruy APK yang terpasang selama masa kampanye. Bahkan usai sembahyang, kedua Paslon menurun APK masing-masing , sebagai simbolik penutupan masa kampanye.

 Selanjutnya masa tenang sampai pencoblosan Rabu (9/12/2020). Masa tenang ini,KPU Tabanan akan kedatanga logsitik yang ada terutama pengadaan puaat. Ketua KPU Tabanan I Gede Putu Weda Subawa mengatakan, setelah semua logistik Pilkada diterima, pihaknya akan melakukan pendistribusian logistik ke seluruh desa , Selasa (8/12/2020). (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here