Pelajar Tewas Tertimpa Pohon Saat Mandi di Beji

0
675

Lokasi korban tertimpa pohon saat mandi di beji

TABANAN –  Ni Kadek Putri Leoni (16) seorang pelajar SMK asal Banjar Pacung Dresa Senganan, Penebel, Tabanan meregang nyawa setelah tertimpa dahan pohon ketapang saat mandi di  Beji Telabah Sipuh di dekat rumahnya, Minggu (29/11/2020)

Informasi yang berhasil dihimpun, sekitar pukul  09.00 WITA, korban  yang nerupakan siswi kelas II SMK Gandi Usadha, Kediri pergi mandi ke sumber mata air / Beji Telabah sipuh bersama beberapa warga lainnya.

Setelah beberapa saat mandi, korban yang mandi sendiri di hulu mata air, tiba tiba tanpa disadari, cabang pohon ketapang dengan panjang lebih kurang 15 meter dan diameter 20 cm patah dan jatuh menimpa korban yang sedang mandi. Cabang kayu menimpa pada bagian tulang paha kanan, lengan kiri dan leher sehingga mengakibatkan korban mengalami patah tulang pada bagian tersebut dan tidak sadarkan diri, kemudian korban dilarikan ke Puskesmas Penebel I. Ketika sampai di Puskesmas Penebel I, korban sudah dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis. 

Kasubbag Humas Polres Tabanan IPTU I Nyoman Subagia membenarkan kejadian tersebut. “Korban  meninggal dunia karena tertimpa cabang pohon ketapang, mengenai tubuh korban di bagian lengan kiri, paha kiri dan tulang leher  sehingga mengakibatkan patah tulang saat korban mandi,” jelasnya. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here