Empat Pasien Sembuh

0
30

BULELENG – Sesuai laporan dari Tim Medis Satuan Tugas Percepatan Penanganan (Satgas-PP) Pandemi Covid-19 Kabupaten Buleleng, kasus konfirmasi sebanyak 4 orang sementara pasien dinyatakan sembuh sebanyak 4 orang.

“Empat orang pasien yang dinyatakan sembuh atau tidak terinveksi Covid-19 berasal dari Kecamatan Buleleng dua orang, Banjar satu orang dan Kecamatan Tejakula Gerokgak satu orang,” ungkap juru bicara Satgas-PP Covid-19 Kabupaten Buleleng, Ketut Suweca, Kamis (12/11/2020).

Sementara kasus konfirmasi, kata Suweca yang juga Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Buleleng, berasal dari Kecamatan Buleleng 3 orang dan Kecamatan Seririt 1 orang.

“Kasus konfirmasi ini merupakan hasil test swab massal terhadap ASN yang dilakukan bertahap sesuai instruksi BNPB dan Satgas Covid-19 Provinsi Bali,” jelasnya.

Jumlah kasus konfirmasi dalam perawatan atau isolasi sebanyak 35 orang. Dengan rincian, sebanyak 5 orang menjalani isolasi di RSUD, RS Karya Dharma Usada 4 orang, RS Kerta Usada 5 orang, RS Bali Med 3 orang dan Hotel Vasini Denpasar sebanyak 15 orang. “Sebanyak 3 orang pasien menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing,” pungkasnya.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here